oleh

Perwira Muda Harus Tingkatkan Sinergitas dengan Masyarakat, TNI dan Stake Holder

Semarang, Smjtimes.com –  Sebanyak 293 taruna dinyatakan lulus dalam pendidikan di Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang pada, Jumat (3/7/2020).

Sebanyak 293 lulusan sarjana kepolisian itu terdiri atas 244 taruna dan 49 taruni. Wisuda tersebut sekaligus menutup masa pendidikan taruna Tingkat IV Angkatan ke-51 Batalyon Adnyana Yuddhaga.

Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis memimpin langsung prosesi wisuda yang digelar di gedung Auditorium Cendrawasih Akpol Semarang.

Baca juga : Penyaluran Dana BLT DD Dinilai Menuai Banyak Polemik di Masyarakat

Kapolri menekankan kepada perwira muda lulusan Akpol untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai perwira muda dan tidak puas dengan hasil yang dicapai saat ini.

“Jangan berhenti belajar dan meningkatkan kapasitas diri. Terus tingkatkan pengetahuan dan pengetahuan guna mendukung pelaksanaan tugas,” kata Idham Aziz saat memberikan arahan.

Selain itu sebagai perwira muda baru, lulusan juga diminta untuk meningkatkan sinergitas dengan masyarakat, TNI, dan seluruh pemangku kepentingan lainnya.

“Terakhir, patuhi seluruh ketentuan dan norma yang berlaku. Jadilah teladan bagi masyarakat serta hindari perbuatan yang dapat merusak kehormatan pribadi, keluarga dan institusi Polri,” pungkasnya. (*)

Redaktur : Dwifa Okta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *