oleh

Polres Pati Gelar Upacara Tabur Bunga dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan

Pati, Smjtimes.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Polres Pati bersama dengan Rombongan menggelar kegiatan upacara tabur bunga dan sekaligus ziarah di Taman Makam Pahlawan Nasional Giri Dharma Kabupaten Pati, pada Senin (29/6/2020).

Rombongan dipimpin langsung oleh Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at S.I.K dan selaku Perwira upacara AKP Sugino, S.H Kasat Sabhara Polres Pati.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at S.I.K melalui Kasubbag Humas Polres Pati IPTU Suharning mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memperkenalkan kepada generasi penerus tentang sejarah perjuangan bangsa dan mengenang sekaligus turut melakukan penghormatan tabur bunga kepada para Pahlawan yang telah gugur membela bangsa dan negaranya.

Baca juga : Dinyatakan Reaktif Covid, DPO Pemalsu Tanda Tangan Dikarantina

“Sebab generasi milenial harus tahu tentang arti perjuangan bangsa karena kemerdekaan Indonesia yang diraih tidaklah mudah karena memerlukan perjuangan dan pengorbanan,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, pada hari Bhayangkara ke-74 ini pihaknya berpesan kepada generasi muda supaya mengisi hari kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif untuk membangun Bangsa Indonesia.

“Persatuan dan kesatuan NKRI harus selalu dijaga, jangan sampai terjadi  perpecahan dan perjuangan para pahlawan harus kita kenang jangan sampai di sia-siakan,” pungkasnya. (*)

Baca juga : 

 

Redaktur : Dwifa Okta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *