oleh

Pemdes Sundoluhur Beri Bantuan untuk Sarini Janda Tanpa Penghasilan

Pati, SMJTimes.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Sundoluhur Kecamatan Kayen memberikan bantuan kepada Sarini, salah satu warganya yang tergolong kurang mampu. Bantuan yang disalurkan pada Sabtu (16/5/2020) ini berupa uang.

Kepala Desa Sundoluhur, Djamin mengatakan bantuan ini adalah wujud empati pihaknya melihat kondisi Sarini yang telah menjanda dan tidak mempunyai penghasilan tetap.

“Semoga dapat membantu kebutuhan Ibu Sarini. Terkait digunakan untuk apa itu terserah yang bersangkutan. Kami hanya ingin membantu warga kami yang kesulitan,” ujar Djamin di Balai Desa Sundoluhur, Sabtu (16/5/2020).

Ditemui terpisah, Sarini mengungkapkan rasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Pemdes yang peduli kepada warganya yang kurang mampu. “Terima kasih kepada Pak Inggi (Kepala Desa) dan jajarannya yang telah membantu kami ini,” katanya.

Bantuan ini akan digunakan untuk merenovasi rumahnya yang sudah tidak layak huni. Di mana beberapa kayu penyangga genteng sudah lapuk serta belum mempunyai bilik kamar.

“Ini akan saya gunakan untuk merenovasi rumah yang tidak ada kamarnya. Rencananya akan saya buat satu bilik kamar,” pungkasnya. (*)

Redaktur : Suhartono

Baca Juga : 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *