Ramaikan Bioskop Indonesia, Berikut Daftar Film Komedi yang Akan Tayang di Bulan Juni

Film ini dijadwalkan tayang pada 8 Juni 2023, dan dimeriahkan oleh aktor dan aktris Indonesia seperti Gilang Dirga, Tissa Biani, Kezia Aletheia, Ardhit Erwandha, Tora Sudiro dan Tanta Ginting.

Onde Mande

Film Onde Mande merupakan film Indonesia yang masuk dalam kategori Far East in Progress 2023, yang merupakan sebuah event untuk memperkenalkan film-film populer asia kepada penonton Eropa. Di film ini Shenina Cinnamon akan kembali beradu akting dengan Emir Mahira setelah sebelumnya terlibat di proyek film yang sama.

Onde Mande menceritakan tentang serorang pensiunan guru bernama Angku Wan yang hidup sebatang kara di sebuah desa nelayan yang asri di tepi danau Maninjau, Sumatra Barat. Angku Wan memenangkan hadiah miliyaran dari sebuah perusaahaan sabun, yang nantinya digunakan untuk membangun desanya. Namun, sebelum ia mengklaim hadiah, Angku Wan meninggal dunia. Akhirnya, warga desa menyusun rencana untuk mendapatkan hadiah dan mewujudkan pesan terakhir Angku Wan.

Baca Juga :   Margot Robbie Disebut Dapat Bayaran Fantastis Usai Produseri dan Bintangi Film Barbie

Ganjil Genap

Film ini diadaptasi dari novel best seller berjudul yang sama karya Almira Bastari. Ganjil Genap dibintangi oleh Clara Bernadeth, Oka Antara dan Baskara Mahendra. Film ini akan tayang pada 29 Juni 2023 mendatang.

Komentar