Sukses Dengan Exhuma, Berikut Rekomendasi Film-film Kim Go-Eun yang tak Kalah Menarik Lainnya

SMJTimes.com – Baru-baru ini, Kim Go-Eun kembali dengan film terbarunya, Exhuma. Film yang tayang di Indonesia sejak 28 Februari yang lalu tersebut berhasil menarik banyak penggemar film, khususnya horor dan berhasil mencapai jumlah penonton yang fantastis. Berkat hal tersebut, film ini dinobatkan sebagai film terlaris ke dua di Korea Selatan.

Exhuma sendiri merupakan film bergenre horor dengan tema okultisme. Mengisahkan tentang dua dukun yang terbang ke Amerika untuk mencari tahu kutukan yang dialami oleh keluarga konglomerat Korea. Di film tersebut, Kim Go-Eun berperan sebagai Hwarim, seorang dukun yang diminta untuk melakukan ritual oleh keluarga tersebut.

Bagi penggemar film yang menyukai akting Kim Go-Eun, berikut adalah rekomendasi film dan drama aktris kelahiran 1991 tersebut.

Baca Juga :   Rekomendasi Film Bulan Februari 2023

Sunset in My Hometown (2018)

Film ini tayang di tahun 2018, mengisahkan tentang pria bernama Hak Soo (Park Jeong-Min) yang selalu menginginkan kesuksesan menjadi seorang rapper, meski jalan yang dilaluinya tidak mudah. Setelah mengalami kegagalan, ia kembali ke kampung halamannya untuk merawat sang ayah yang jatuh sakit. Di sana, ia kembali bertemu dengan Sun-Mi (Kim Go-Eun), gadis yang pernah menjadi sahabat dekatnya di Sekolah Dasar.

Tune in For Love (2019)

Film ini mengisahkan tentang Mi-Soo (Kim Go-Eun), yang merupakan penjaga toko kue bersama kakak angkatnya, Eun-Ja. Suatu hari, datang seorang pengunjung laki-laki yang membeli makanan berbahan kedelai. Kedua kakak beradik tersebut menduga pria tersebut baru keluar dari penjara karena tradisi yang biasa dilakukan di Korea.

Komentar