Rekomendasi Judul Film Menarik, Cocok Ditonton Para Jomblo di Malam Minggu

SMJTimes.com – Tahukah Anda bahwa 11 November bertepatan dengan hari Jomblo Sedunia? Uniknya, peringatan hari tersebut bertepatan dengan hari Sabtu dan malam Minggu, yang mana jadi malam yang ditunggu-tunggu untuk kencan bagi mereka yang sudah berpasangan.

Bagi para jomblo, jangan sedih dulu. Pasalnya, ada banyak pilihan yang bisa dilakukan di malam minggu ini meski sedang tidak punya pasangan. Salah satunya dengan menonton film yang relate dengan kehidupan percintaan. Anda juga bisa memetik pesan yang terkandung di dalamnya.

Berikut adalah rekomendasi film yang kami rangkum untuk menemani malam minggu Anda hari ini!

500 Days of Summer (2009)

Film ini pertama kali rilis tahun 2009, dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt dan Zooey Deschanel. (500) Days of Summer mengisahkan tentang Tom Hansen, seorang penulis di perusahaan percetakan kartu ucapan. Ia memiliki pandangan romantis terhadap cinta, dan mempercayai bahwa cinta sejati itu ada.

Baca Juga :   Sutradara Rian Johnson Bocorkan Kemungkinan Knives Out 3

Suatu saat, ia bertemu dengan Summer Finn, karyawan baru di lift dan mulai penasaran terhadapnya. Tom berusaha keras untuk membuat Summer jatuh hati padanya, meski pada kenyataannya Summer tidak percaya tentang konsep cinta.

Eat Pray Love (2010)

Setelah berpisah dengan suaminya, seorang penulis bernama Elizabeth Gilbert (Julia Roberts) mulai kehilangan tujuan hidupnya. Meski pernah menjalin hubungan dengan orang lain, kisah cintanya tidak berjalan mulus. Hal tersebut menyadarkannya untuk kembali berfokus mencintai dirinya sendiri.

Komentar