Kisahkan Tentang Jendral Prancis Napoleon Bonaparte, Berikut Sinopsis Film Napoleon

SMJTimes.com – Film Napoleon resmi dirilis hari ini (29/11/2023) di bioskop Indonesia. Film ini sendiri dibintangi oleh Joaquin Phoenix, yang sebelumnya menampilkan kemampuan akting ciamik saat memerankan sebagai Joker.

Film Napoleon ini sendiri mengisahkan tentang Jendral Prancis Napoleon Bonaparte saat era Revolusi Prancis terjadi di tahun 1793. Jika tertarik untuk menontonnya, coba simak sinopsis singkatnya berikut ini.

Sinopsis film Napoleon

Film ini berlatar waktu tahun 1793 saat era Revolusi Prancis, mengikuti sejarah Jenderal asal Prancis Napoleon Bonaparte. Kisah bermula ketika sang jendral merebut kekuasaan politik di Prancis dengan aksi kudeta. Hingga pada akhirnya memahkotai dirinya sendiri sebagai kaisar di 1804.

Baca Juga :   Bioskop TransTV 29 April 2024, Hadirkan Cell (2016) dan Tekken 2: Kazuya Revenge (2014)

Napoleon Bonaparte dikenal sebagai sosok yang sangat ambisius, tetapi juga ahli strategi yang menonjol dalam kemiliteran. Ia juga berani melawan koalisi negara-negara Eropa untuk memperluas kekuasaannya.

Tak hanya perjalanannya sebagai sosok di balik politik Prancis, film ini juga menampilkan kisah cintanya dengan seorang janda yang berumur 6 tahun lebih tua dan memiliki 2 anak remaja, yakni Josephine.

Komentar