Ramaikan Bioskop Indonesia, Berikut Daftar Film Komedi yang Akan Tayang di Bulan Juni

SMJTimes.com – Genre komedi kerap menjadi favorit para pecinta film Indonesia. Selain menawarkan tawa dan kelucuan, genre ini juga memiliki jalan cerita yang unik dan kadang out of the box. Di bulan Juni 2023 nanti, bioskop-bioskop akan dimeriahkan beberapa film komedi menarik yang sangat direkomendasikan untuk ditonton kala penat dan butuh hiburan.

Detektif Jaga Jarak

Film bergenre drama komedi ini awalnya akan tayang bulan Februari yang lalu. Namun karena beberapa alasan, Detektif Jaga Jarak akhirnya menjadi daftar tontonan bioskop di bulan Juni ini, tepatnya 1 Juni 2023. Film ini nantinya dibintangi oleh Marthino Lio sebagai Almond Surendra, Bimasena Prisai Susilo sebagai Takdir, Hana Malasan sebagai Citra, dan banyak bintang Indonesia lainnya.

Baca Juga :   Film Indonesia Budi Pekerti Akan Tayang di Toronto Festival Film 2023

Detektif jaga jarak mengisahkan tentang Almond yang ingin menikahi sahabat kecilnya, namun karena pandemi Covid, ia memutuskan lebih keras untuk mencari rezeki. Suatu hari, ia bertemu dengan Takdir, di pengamen jalanan yang memiliki profesi tak biasa, yakni mata-mata kasus perselingkuhan. Meski awalnya tidak tertari, karena suatu hal akhirnya Almond bekerja sebagai detektif perselingkuhan untuk membantu para klien yang membutuhkan jasanya.

Star Syndrome

Film ini bercerita tentang Jay Adi, mantan vokalis grup ‘Jay Adi & The Others’ yang bubar karena keegoisannya. Ia kemudian mencoba bangkit kembali sebagai solois, namun merasakan sensasi yang berbeda dan tidak sama seperti saat di masa kejayaannya. Pertemuannya dengan Nur, sang penyanyi muda menumbuhkan harapannya untuk kembali menjadi sorotan.

Komentar