Ferry Irawan Vs Venna Melinda, Ancaman dan Tantangan

SMJTimes.com – Ferry Irawan melalui kuasa hukumnya diketahui melemparkan ancaman kepada Venna Melinda. Dalam hal ini, Ferry menyebut akan membuka rahasia lama jika Venna tidak ingin damai.

Aktor 90an tersebut mengatakan apabila telah tersudut dengan permasalahan yang dihadapi maka akan membuka sebuah kasus di Bogor.

“Kalaupun memang masih ada upaya perdamaian ayo fokus pada upaya prosesnya. Jangan sampai satu dan lainnya saling membongkar aibnya,” kata Jeffry Simatupang, belum lama ini.

“Setelah hasil diskusi saya dengan Pak Ferry ternyata ada rahasia yang disimpan lama. Jadi, Pak Ferry bila tersudutkan lebih parah, dia akan bergerak dan melawan,” tambah dia.

Sementara itu, Venna Melinda tidak takut dengan ancaman yang dilayangkan kepadanya. Bahkan ia kaan memberikan BAP tambahan untuk kasus KDRT yang saat ini dijalaninya.

Baca Juga :   Strategi PPP Menangkan Duet Ganjar dan Gus Yasin

“Venna akan memberikan keterangan tambahan dan bukti-bukti tentang KDRT, dan juga bukti-bukti tentang sejarah hidup yang dia tahu tentang suaminya,” kata Hotman Paris dalam video, dikutip dari Detik Hot, pada Rabu (25/1/2023).

Komentar