Bupati Haryanto Minta Penanganan PMK di Pati Maksimal

Pati, SMJTimes.com – Dalam agenda Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Unit Respon Cepat Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) Kabupaten Pati, Bupati Pati Haryanto berharap penanganan dan pencegahan bisa dilakukan lebih maksimal lagi.

Pihaknya menyampaikan, bahwasanya tim unit respon cepat kabupaten selama ini telah melakukan beberapa program yang dijalankan.

Namun menurutnya, tetap perlu adanya evaluasi atas beberapa kinerja tersebut. Sehingga diharapkan kasus di Kabupaten Pati bisa terkendali dan juga ditekan jelang perayaan Idul Adha mendatang.

“Iya tentunya tadi sudah kami sampaikan, bahwasanya selama ini sudah melakukan beberapa program dan dengan rakor berikut kami harapkan adanya evaluasi. Yang kedepannya pencegahan dan penanganan itu bisa kita lakukan secara maksimal lagi,” katanya selesai menghadiri kegiatan tersebut pada Senin, (20/6/2022) pagi.

Baca Juga :   Tutup Lorong Indah, Pemkab Pati Bentuk Tim Eksekusi

Kegiatan yang diselenggarakan di Ruang Penjawi Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pati pada Senin, (20/6/2022) tersebut, diikuti peserta seluruh Camat se- Kabupaten Pati dan petugas kesehatan hewan termasuk dokter hewan di wilayah Kabupaten Pati.

Komentar