oleh

Persipa Menang 4-1 Lawan Jogja All Star

Pati, SMJTimes.com – Persipa Pati berhasil memenangkan laga persahabatan dengan skor menjanjikan 4-1. Skor tersebut diraih Persipa saat melawan Jogja All Star dalam agenda friendly match.

Pertandingan yang digelar di Stadion Joyokusumo pada Minggu, (19/6/2022) tersebut, Persipa Pati menurunkan skuad utama tim.

Meskipun demikian, skuat tim sempat mendapat tekanan dari pemain Jogja All Star. Hasilnya sekitar  menit 21, Persipa kebobolan lebih dulu lewat tendangan bebas oleh salah satu pemain Jogja All Star.

Dengan ketertinggalan tersebut, skuad Persipa terus melakukan upaya untuk bisa mengejar ketertinggalan. Satu menit jelang pergantian waktu, tim asuhan Coach Nazal Mustofa berhasil menyamakan kedudukan melalui salah satu pemainnya melalui sundulan.

Baca Juga :   Seleksi Penggawa Persipa Pati Bakal Arungi Liga 3

Memasuki babak kedua berjalan, Coach Nazal melakukan perubahan strategi dengan memasukkan beberapa pemain kuncinya.

Perubahan strategi tersebut terbilang jitu, melalui salah satu pemain sayapnya, M Munirul Anam berhasil mencetak gol pembuka di babak kedua.

Tak lama berselang, sekitar 2 menit dari gol pembuka babak kedua, Dedi Cahyono Putro kembali membobol gawang Jogja All Star dengan skor 3-1.

Tak puas dengan skor 3-1, Skuat tim yang dikomandoi oleh Kapten Tri Handoko terus melancarkan serangan. Sekitar 6 menit dari gol ketiga, skuad Laskar Saridin berhasil menambah jarak gol menjadi 4-1 melalui pemainnya, Dava Sangga.

Dengan kemenangan tersebut, melalui Manajer tim Persipa Pati, Dian Dwi Budianto berharap pemain agar tidak mudah puas terhadap hasil laga tersebut.

Baca Juga :   Joni Kurnianto Minta Skuad Persipa Tidak Sombong

Ia menyampaikan nantinya tetap akan ada evaluasi dari jajaran pelatih guna menyambut Liga 2 supaya bisa lebih matang lagi.

“Tentunya kami cukup bangga dengan hasil itu, tapi tentunya kita harapannya tidak puas dengan itu, terus tingkatkan permainan untuk liga 2 nantinya,” katanya.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa kedepannya akan terus mengagendakan laga persahabatan sebagai ajang persiapan menyongsong Liga 2.

“Untuk rencana kita akan terus laksanakan laga persahabatan, baik itu home ataupun away. Tentunya untuk persiapan kita,” imbuhnya. (*)

Komentar