oleh

Fatayat NU Pati Gelar Monitoring Evaluasi JKN

Pati, SMJTimes.com – Tim Global Partnership for Social Acuntability (GPSA) Pengurus Cabang Fatayat NU Kabupaten Pati selenggarakan monitoring evaluasi dan pembelajaran dengan menghadirkan beberapa stakeholder yang dilibatkan.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Pelaksana tugas (Plt) Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Pati, Nining Sugiarti saat ditemui oleh tim mitrapost.com pada Rabu, (9/6/2022) menyebutkan Stakeholder yang diundang dalam kegiatan tersebut terdiri sektor pemerintah dan sektor swasta.

Pihaknya menyebutkan diantaranya yakni dari Disdukcapil, DINSOSP3AKB, Dinas Kesehatan, BPJS Kesehatan dan RSUD Soewondo.

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Ketua Pengurus Wilayah (PC) Fatayat NU Jawa Tengah yang juga merupakan Anggota Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Tazkiyatul Mutmainah dan juga pendamping tim yakni dari Lembaga Pusat Analisis Sosial Akatiga dari Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga :   Tambal Sulam Jalan Pati-Gabus, Dewan Turut Mengawasi

“Untuk kegiatan ini merupakan monel dengan menghadirkan stakeholder yang selama sudah ada MoU dengan dinas tersebut. Ada dari sektor pemerintah tadi dan kemarin yakni Dinsos, Dinkes, Disdukcapi, RSUD Soewondo dan tentunya BPJS kesehatan mas,” katanya.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 8-10 Juni 2022 di Ruang Pragolo Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pati tersebut merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menyampaikan hasil kinerja selama 10 bulan tim dalam melakukan pengawasan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Komentar