Bupati Pati Ungkap Pramuka Jadi Pengalaman Berharaga

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati Haryanto, pada hari ini Kamis (2/6/2022), melepaskan 8 peserta dari Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Pati, untuk mengikuti Perkemahan Satu Hari (Persari) di Semarang.

Dalam pelepasan Persari yang akan diselenggarakan pada tanggal 4 Juni 2022 mendatang, Bupati Pati berpesan, agar para peserta yang mengikuti acara tersebut harus membanggakan nama daerah serta mendapatkan pengalaman yang berharga.

” Dalam acara Persari para peserta akan membawa nama Kabupaten Pati, harus bisa membanggakan nama daerah yang kalian bawa, serta bisa mendapatkan pengalaman yang berharga saat mengikuti Persari tersebut dari seluruh Provinsi Jawa Tengah, ” ucap Haryanto saat memberikan sambutan pelepasan peserta Persari di Pendopo Kabupaten Pati, Kamis (2/6/2022).

Baca Juga :   YSMS Gelar Khitan Massal bagi 80 Anak di Pati dan Sekitarnya

Lebih lanjut, Haryanto menjelaskan kepada para peserta pramuka di Kabupaten Pati, jiwa para pramuka memang dididik untuk mempunyai mental yang kuat, jiwa sosial yang tinggi serta rasa nasionalisme, untuk membentuk sebuah karakter.

Komentar