Tak Diberi Izin Masuk, Demonstran di DPRD Pati Memanas

Pati, SMJTimes.com – Pendemo di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati sempat memanas lantaran tidak diberi izin masuk dan tidak kunjung menerima audiensi dari mahasiswa.

Aksi tersebut yang dilakukan oleh puluhan anggota PMII adalah untuk merespon beberapa kebijakan pemerintah yang baru-baru ini menimbulkan gejolak sosial, ekonomi, dan politik di masyarakat.

Sebelumnya, para pendemo sudah melakukan aksi di depan kantor DPRD sekitar Pukul 9.43 WIB. Dalam hal ini, pendemo menginginkan untuk beraudiensi dengan anggota dewan.

Sayangnya para mahasiswa tak kunjung diperbolehkan untuk memasuki gedung Paripurna karena anggota dewan sedang rapat intern. Namun para pendemo sempat ditemui oleh Hardi selaku Wakil Ketua II DPRD. Politisi dari Partai Gerindra itu pun sempat mendengarkan aspirasi dari para pendemo.

Baca Juga :   Cerita Tamara Blaszynsky yang Tak Terima Hak Warisan Hotel Ayahnya Diserobot Orang

Tak Diberi Izin Masuk, Demonstran di DPRD Pati Memanas

Kepada para demonstran Hadi mengatakan, DPRD Pati tengah rapat internal sehingga belum bisa menemui para demonstrans. Namun demikian, DPRD memberikan kesempatan kepada 10 perwakilan para pendemo bila rapat telah usai.

Komentar