Ada 10 PR yang Harus Diselesaikan Pemkab Pati di 2023

Pati, SMJTimes.com – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pati menyampaikan sejumlah dinamika warga Pati yang harus segera mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten setempat.

Lebih spesifik, terdapat 10 poin yang dimaksudkan bisa masuk dalam program Rencana Kerja Pemerintah Daerah  (RKPD) Kabupaten Pati tahun 2023.

Adapun 10 permasalahan yang membutuhkan tindak lanjut  tersebut diantaranya, Pertama ketersediaan pupuk subsidi untuk petani, yang mana setiap tahunnya selalu terjadi kelangkaan, sementara alokasi dari Pemerintah pusat terus dikurangi.

Ada 10 PR yang Harus Diselesaikan Pemkab Pati di 2023

Kedua, masyarakat belum seluruhnya mendapatkan pelayanan prima dari pemerintah daerah. Ketiga, masih ada kesenjangan di sejumlah wilayah di Kabupaten Pati atau dapat dikatakan pembangunan di Pati belum merata.

“Empat, perbaikan infrastruktur harus terus ditingkatkan. Lima di sektor UMKM harus diperhatikan yang masih tahap perkembangan dengan cara membeli produk lokal dan mendorong daya beli masyarakat,” ungkap Politisi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu.

Komentar