DPRD Pati: Penyaluran Minyak Goreng Perlu Diawasi

Pati, SMJTimes.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mendukung pengawasan secara ketat untuk distribusi minyak goreng curah, yang dilakukan oleh Polisi Resor (Polres) Pati, Polisi Daerah (Polda) Jawa Tengah, dan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Pati.

Menurut M. Nur Sukarno, selaku Anggota Komisi B DPRD Pati mengatakan, kebutuhan minyak goreng sudah menjadi trend masyarakat yang tidak bisa tergantikan. Dimana, beberapa waktu lalu, sempat terjadi kelangkaan minyak goreng yang menyebabkan antrean pembeli sampai panjang. Sehingga diharapkan, hal seperti itu tidak terulang kembali.

“Minyak goreng sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat, langkanya minyak goreng pada waktu yang lalu sudah membuat geger satu indonesia, jangan sampai minyak goreng curah ada oknum penimbun,” ucap Sukarno, saat dikonfirmasi SMJTimes.com via telepon, Kamis (7/4/2022).

Baca Juga :   Petani Pati Diminta Waspadai Hama Tikus

DPRD Pati Penyaluran Minyak Goreng Perlu Diawasi

“Saya mendukung adanya pengawasan secara ketat yang dilakukan pihak terkait, dari distributor paling atas, sampai ke tangan konsumen,” imbuhnya.

Komentar