Lebih dari 1600 Pedagang Pasar Rembang telah Gunakan KATADAG

Rembang, SMJTimes.com – Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM (Dinindagkop UKM) Rembang melakukan pendataan ulang pedagang di Pasar Kota Rembang. Pendataan ini dimaksudkan untuk memudahkan perencanaan selanjutnya.

Muhammad Mahfudz selaku Kepala Dinindagkop UKM Rembang mengatakan, ada 1665 pedagang yang telah memiliki Kartu Tanda Pedagang, dan ke depannya masih akan bertambah.

“Ini kegiatan rutin agar tidak salah kita dalam melaksanakan perencanaan kegiatan dengan berbasis data yang valid,”Penambahan ini dikarenakan Dinindagkop UKM Rembang masih melakukan upaya pendataan terhadap para pedagang di Pasar Kota Rembang. Dengan adanya Kartu Tanda Pedagang ini diharapkan perencanaan selanjutnya akan lebih mudah dengan berbasis data.
“Kegiatan ini untuk mencocokkan kembali data yang ada dengan data real-nya. Selain itu, untuk memastikan bahwa data yang ada yang kita punyai itu valid,” ungkapnya.

Baca Juga :   Dinindagkop UKM Rembang Berharap Ada Galeri Batik Lasem Dalam Proyek Penataan Kota Pusaka Lasem

Lebih dari 1600 Pedagang Pasar Rembang telah Gunakan KATADAG
Mahfudz menyampaikan data yang ada saat ini harus divalidasi dengan kondisi di lapangan. Kegiatan ini nyatanya merupakan kegiatan rutin untuk memastikan pedagang yang terdata masih sama atau masih berdagang di pasar tersebut.

Komentar