oleh

Pemkab Pati Gelar Aneka Perlombaan Menjelang Hari KORPRI

Pati, SMJTimes.com – Dalam rangka menyambut HUT KORPRI ke-50, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati siapkan berbagai jenis lomba.

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Pati Jumani, perlombaan yang digelar tersebut demi mengurangi kejenuhan di tengah pandemi Covid-19.

“Sebagai bentuk mengayubagya hari KORPRI, adanya kegiatan lomba seperti ini sangatlah bagus di tengah pandemi, karena selama ini kita kurang dengan kegiatan seperti ini”, ujar Jumani saat meninjau lomba tenis meja Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-50 di GOR Pesantenan Pati (23/11/2021).

Salah satu kegiatan yang diadakan ialah perlombaan tenis meja. Kegiatan lomba tenis meja antar instansi ini pun ia harapkan mampu menambah soliditas antar ASN.

Baca Juga :   Sasar Pasar Modern, Gapoktan Usaha Jaya Berupaya Kantongi izin

“Saya selalu menyampaikan untuk selalu memperkuat kekompakan dan soliditas agar kita bisa mencapai tujuan tugas dengan baik.” ujar Jumani.

“Selain itu bisa buat refreshing dan bikin sehat teman-teman ASN,” imbuhnya.

Jumani yang juga menjabat selaku Ketua KORPRI Kabupaten Pati mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut. Dirinya berharap agar semua ASN sehat dan mampu memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan.

“Hal seperti itulah yang sangat penting karena akan sangat berpengaruh terhadap kinerja para ASN, khususnya di Kabupaten Pati,” imbuhnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Panitia Pelaksanaan Peringatan Hut KORPRI Sugiono menambahkan bahwa HUT KORPRI ke-50 yang biasa diperingati tiap tanggal 29 November kali ini diisi dengan berbagai kegiatan dan lomba.

Baca Juga :   13 Siswa SMPN 1 Winong Positif Covid-19, Berikut Kronologinya

Pertama, lomba pengucapan Panca Prasetya KORPRI, yang sudah dilaksanakan kemarin, dengan 48 peserta. Kemudian, pada hari ini dilaksanakan lomba tenis meja antar Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dengan peserta putra-putri dari masing-masing OPD.

Lalu, pada tanggal 27 November mendatang akan diadakan sepeda sehat dan donor darah, yang juga sangat mengharapkan dukungan penuh dari seluruh ASN di Kabupaten Pati.

“Ini adalah ulang tahun kita semuanya, keluarga besar KORPRI. Jadi harapan kami, dengan pertambahan usia KORPRI dapat menambah semangat untuk berinovasi dan ke depannya bisa menjadi lebih baik,” pungkasnya. (*)

Komentar

News Feed