Sejumlah Babinsa Rembang Lakukan Upaya Pencegahan Penularan Virus Covid-19

Rembang, SMJTimes.com– Sejumlah Babinsa di Kabupaten Rembang lakukan upaya pencegahan penularan virus Covid-19. Upaya tersebut dilakukan sesuai dengan wilayah masing-masing koramil.

Pencegahan penularan virus Covid-19 terus dilakukan. Pencegahan tersebut dilakukan dengan berbagai upaya seperti penyemprotan disinfektan dan vaksinasi untuk Covid-19.

Babinsa yang bertugas di Koramil 07/Pancur melakukan pencegahan dengan penyemprotan disinfektan ke rumah warga. Penyemprotan dilakukan dengan bersinergi bersama Perangkat Desa Karas Kepoh, Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk memutuskan penyebaran Virus Corona, baik di dalam rumah warga maupun di tempat umum.” Kata Sertu Sandi Wahyu selaku Babinsa Koramil 07/Pancur, pada Kamis (11/11/2021).

Sejumlah_Babinsa_di_Kabupaten_Rembang_Lakukan_Upaya_Pencegahan_Penularan

Di tengah kegiatan, Sertu Sandi Wahyu juga mengajak masyarakat untuk turut serta membantu memutus penyebaran Virus Corona khususnya di wilayah masing-masing.

Baca Juga :   BPJS Kesehatan Pati Beri Penjelasan Soal Denda 30 Juta Bagi Pengguna Menunggak

“Kami tak henti-hentinya mengajak masyarakat terutama di wilayah binaan kami untuk bersama-sama membasmi penyebaran virus corona dari bumi Pertiwi yang kita cintai ini” pungkasnya.

Komentar