oleh

Hartopo Semangati Kades Untuk Tingkatkan Layanan Masyarakat

Kudus, SMJTimes.com – Bupati Kudus Hartopo terus mendorong para Kepala Desa (Kades) untuk lebih semangat tingkatkan pelayanan bagi masyarakat.

Ia mengaku Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus turut aktif berdiskusi bersama masyarakat desa. Salah satu cara yang ia lakukan adalah jagong gayeng bersama kepala desa se-Kecamatan Undaan.

Dalam suasana santai dan penuh kehangatan, Bupati Kudus Hartopo mengimbau bila ada kesulitan kepala desa agar selalu berkoordinasi dengannya.

“Kalau ada permasalahan bisa koordinasi dengan kami. Pintu diskusi akan terus kami buka. Yang penting berupaya maksimal melayani masyarakat,” ucapnya Rabu (22/9/2021).

Pihaknya pun berterima kasih kepada kerja keras kepala desa dalam menangani kasus Covid-19 di Kudus. Angka Covid-19 yang awalnya tinggi hingga sekarang melandai bahkan hampir menuju zona hijau salah satunya karena upaya para kepala desa.

Baca Juga :   Dampak PPKM, Harga Cabai Petani Kudus Turun Hingga Rp10 Ribu

Sinergitas bersama untuk menangani Covid-19 perlu dibangun agar perekonomian dapat pulih kembali.

“Terima kasih atas kerja keras yang telah dilakukan kades dalam menurunkan angka Covid-19. Mari terus berjuang kembali untuk memulihkan perekonomian,” tandas Hartopo.

Pada kesempatan itu, Hartopo meminta kepala desa melaksanakan segala regulasi yang berlaku dalam menentukan pengisian jabatan perangkat desa pada 2022. Pihaknya berharap supaya pelaksaannya berjalan lancar dan kondusif.

“Terkait pengisian perangkat desa, mohon agar nantinya diselenggarakan sesuai aturan yang berlaku,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kalirejo Agus Haryanto mengungkapkan antusiasmenya terkait dialog bersama bupati. Ia berharap acara tersebut berlangsung secara rutin.

“Ibarat anak ketemu bapak, ya pasti senang. Kami dapat menyampaikan uneg-uneg yang kami hadapi selama ini,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :   Pandemi Corona, Pantai Binangun Masih Ramai Pengunjung

Komentar

News Feed