oleh

Laga Persahabatan, Persipa Pati vs Persijap Jepara Sore Nanti

Pati, SMJTimes.com – Setelah menjalani laga persahabatan dengan PSIM Yogyakarta, Persipa Pati kembali menggelar laga uji coba pada Kamis (9/9/2021) sore ini. Laskar Kebo Landoh akan bertandang ke Stasiun Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara untuk berdiam dengan Persijap Jepara.

Hal ini diungkapkan oleh Manajer Persipa Pati Dian Dwi Budianto. Dian menargetkan skuadnya mampu mengimbangi Persijap Jepara yang notabene klub Liga 2.

Ia yakin target ini terpenuhi, mengingat sebelumnya Persipa Pati juga mampu mengimbangi skuad klub Liga 2 PSIM Yogyakarta.

“Kita melakoni laga uji coba bersama Persijap Jepara, klub Liga 2. Semoga dapat hasil yang baik dan mengimbangi tim Liga 2 karena kompetisi kita di bawah mereka,” ungkap Dian saat ditemui, Rabu (8/9/2021) sore kemarin.

Baca Juga :   Pelatihan Budidaya Benih Padi, Dorong Petani Mandiri

Untuk itu, pihaknya akan menurunkan skuad utama. “Pemain kita turunkan yang utama. Bilamana mengimbangi mungkin kita bisa uji yang second line,” lanjut Dian yang sebelumnya menjabat ‘komandan’ Patifosi ini.

Ia pun meminta dukungan masyarakat Bumi Mina Tani dalam menjalani laga uji coba ini. Ia berharap laga ini dapat meningkatkan kemampuan dan mental guna bekal mengarungi Liga 3 yang dalam waktu dekat akan segara digelar ini.

“Harapan saya ada dukungan warga Kabupaten Pati dan supporter Patifosi. Semoga kita mendapatkan hasil yang memuaskan. Kita targetkan imbang,” tuturnya.

Mengenai pemain cadangan yang kualitasnya masih di bawah pemain utama, ia berencana menggelar seleksi susulan bila dibutuhkan.

Baca Juga :   Satgas Jogo Tonggo Terhambat Keuangan Desa

“Pemain cadangan jauh kualitasnya dengan tim utama. Kita benahi. Kita optimalkan. Mungkin minggu depan kita ada trial 1-2 orang lagi. Kalau dibutuhkan. Kalau tidak ya tidak kita buat trial,” tandasnya. (*)

 

Artikel ini telah tayang di Mitrapost.com dengan judul “Duel Persipa Pati vs Persijap Jepara Sore Ini”

Komentar

News Feed