oleh

TNI-Polri Gelar Vaksinasi Massal, Sasar Ribuan Warga

Pati, SMJTimes.com – Jajaran TNI-Polri bekerja sama menggelar vaksinasi massal di stadion Joyokusumo selama enam hari. Vaksinasi yang mulai pada Minggu (20/6/2021) ini menyasar ribuan warga Kabupaten Pati.

Vaksinasi itu sendiri dilakukan dengan mengerahkan petugas gabungan vaksinator yang dimiliki jajaran Polres Pati, BKO Korp Brimob serta nakes milik Kodim 0718/Pati. Dalam kesempatannya, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat bersama Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani meninjau jalannya vaksinasi massal tersebut secara langsung.

Warga terlihat begitu antusias dan tertib dalam mengikuti arahan petugas untuk mendapatkan vaksinasi. Bagi sebagian warga menganggap vaksinasi dapat turut membantu mengurangi kekhawatiran di tengah lonjakan kasus Covid-19. Setidaknya untuk meminimalisir dampak saat terpapar.

Baca Juga :   DPRD Pati Apresiasi Desa yang Berani Mengajukan diri Sebagai Desa Wisata

Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani mengatakan pihaknya mentarget 250 warga divaksinasi dalam satu hari pelaksanaan. “Targetnya 250 orang itu dilaksanakan kurang lebih enam hari. Jadi terget sasaran kami lebih dari seribu orang,” tutur Adi.

Komentar