Cegah Penularan Covid-19, Sejumlah Ruas Jalan di Pati Disemprot Eco Enzim

Pati, SMJTimes.com – Satuan Sabhara Polres Pati ikut andil melakukan pencegahan penularan virus corona. Jajaran Sabhara melakukan penyemprotan tempat-tempat umum dengan Eco Enzim yang dinilai lebih ramah lingkungan dan tidak berbahaya bagi tubuh manusia.

Kepala Satuan (Kasat) Sabhara AKP Daffid Paradhi mengatakan hari ini, Rabu (9/6/2021) merupakan hari pertama pihaknya dalam melakukan penyemprotan tempat-tempat umum dengan Eco Enzim.

“Saat ini kami melakukan penyemprotan. Kami menggunakan Eco Enzim. Eco Enzim ini adalah sari kulit buah jadi aman untuk kendaraan aman untuk manusia. Jadi hari ini adalah hari pertama kita menggunakan ini,” tutur Daffid.

Pihaknya melakukan penyemprotan di sejumlah ruas jalan di Kecamatan Pati Kota. Di antaranya di Alun-Alun Pati, Jalan Dr. Sutomo sampai dengan Kalianyar.

Baca Juga :   Pilkades Pati Picu Kerumunan Warga

“Nanti ke Jalan Wahid Hasyim, Dr. Supriadi, Jalan Tunggulwulung dan Jalan Kolonel Sugiyono,” ujar Daffid.

Selain melakukan pencegahan penularan virus Corona, langkah ini merupakan usaha agar masyarakat kembali lagi meningkatkan kewaspadaannya terkait virus Corona yang saat ini mengalami peningkatan di sejumlah daerah. Termasuk di Kabupaten Pati.

Komentar