oleh

Polres Rembang Amankan 23 Botol Miras Hasil Operasi Pekat

Rembang, Mitrapost.com – Operasi pekat oleh Polres Rembang menyasar sejumlah warung di bulan Ramadan ini, Kamis (29/4/2021) malam. Operasi yang telah berlangsung untuk ketiga kalinya di bulan puasa ini untuk menyasar warung-warung yang menjual minuman keras disekitar kecamatan Rembang

Operasi kali ini dilakukan dengan rute perempatan galonan, lingkar luar mondoteko, Jalan Pemuda, Jalan Kartini, Jalan dr Wahidin, Jalan KS Tubun serta Jalan Lingkar Barat.

Kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Rembang Kompol Mohamad Mansur yang bertolak sejak pukul sembilan malam dari markas besar polres Rembang.

Kompol Mohamad Mansur menjelaskan operasi ini akan berlangsung hingga 5 Mei mendatang, dengan sasaran penjualan minuman keras yang ada di area Rembang kota.

Baca Juga :   Anggota Polres Rembang Sabet Penghargaan Prestasi Ungkap Kasus Pembunuhan

“Perintah pimpinan untuk kegiatan ops pekat akan dilaksanakan setiap harinya sampai dengan tanggal 5 Mei 2021, dengan harapan tiap kegiatan mendapatkan hasil yang maksimal.”

Dalam operasi terbut ditemukan sejumlah jenis minum keras yang tersebar di sejumlah warung. Terdapat total 23 miras dari beragam jenis yang ditemukan di 5 warung.

Yakni Miras merek anggur putih 4 botol, kolesom 6 botol. Miras merek anggur putih 4 botol, miras merk anggur kolesom 6 botol serta miras merk orang tua jenis Arak 3 botol. (*)

 

Artikel ini telah tayang di Mitrapost.com dengan judul “23 Miras Ditemukan dalam Operasi Pekat Jilid 3 di Rembang”

Komentar

News Feed