oleh

Pemkab Pati Tinjau Sarpras PT Sejin Fashion

Pati, SMJTimes.com – Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu (DPMPTSP) Kabupaten Pati, Sugiyono beserta jajarannya melakukan peninjauan PT Sejin Fashion, Rabu (10/3/2021).

Rombongan Bupati Pati dan DPMPTSP Kabupaten Pati mengecek sarana-prasarana perusahaan yang memproduksi pakaian dan sepatu ini. Mereka meninjau produksi hingga kelengkapan PT Sejin Fashion dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Sebelum memasuki kawasan pabrik para karyawan maupun pengunjung diwajibkan melakukan cuci tangan dengan hand sanitizer dan dites suhu badannya. Selain itu, juga diwajibkan mengenakan masker.

“Saya hari ini didampingi Asisten II, DPMPTSP dan juga didampingi oleh Mr. Hwang Wo dan Mr. Cho dari Korea,” ujar Haryanto.

Haryanto bersyukur dengan adanya PT Sejin Indonesia di wilayahnya. Ia pun merasa protokol kesehatan di perusahaan ini sudah sesuai.

Baca Juga :   Kembangkan Digitalisasi Produk, Dewan: Dinas Perlu Memutar Otak

“Setelah kita lihat di lapangan di masa pandemi Covid-19 ini mereka menaati protokol kesehatan. Sangat steril, baik tamu maupun para pekerja,” tutur Haryanto.

“Sehingga jaga jarak juga dipatuhi. Ini bukti bahwa ekonomi bisa jalan di tengah pandemi Covid-19. Dan mentaati protokol kesehatan,” jawabnya.

Sementara itu, Senior Operasional Manager PT. Sejin Indonesia Mr. Hwang Wo berterimakasih dengan kedatangan rombongan Bupati Pati dan rombongan DPMPTSP Kabupaten Pati.

Menurutnya, Bupati Pati dan DPMPTSP Kabupaten Pati telah membantu pihaknya dalam berdirinya PT Sejin Indonesia. Ia pun siap menaati aturan di Indonesia dalam menjalankan usaha.

Mr. Hwang Wo juga mengaku selalu memperhatikan kesehatan para karyawannya.

Baca Juga :   Kapal di Pelabuhan Juwana Kebakaran Akibat Pembakaran Sampah, Kerugian Rp50 Juta

“PT Sejin Indonesia akan menaati peraturan Indonesia dengan baik dan yang paling penting PT Sejin Indonesia memperhatikan kesehatan karyawan-karyawan,” tandas Mr. Hwang Wo.

Sedangkan Kepala DPMPTSP Kabupaten Pati, Sugiyono juga merasa bersyukur adanya perusahaan ini. Ia berharap perusahaan ini bisa menyerap para tenaga kerja di Kabupaten Pati.

“Kita diuntungkan dengan adanya pabrik garmen (ini),” pungkas Sugiyono saat ditemui di kantornya, beberapa waktu lalu. (Adv)

Artikel ini telah tayang di Mitrapost.com dengan judul “Dampingi Bupati Pati, DPMPTSP Tinjau PT Sejin Fashion”

Komentar