oleh

Motivasi Pemuda Beternak, Dewan Pati Rintis Jaringan Peternak Milenial

Pati, SMJTimes.com – Ketua Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Narso rintis jaringan peternak milenial di Kabupaten Pati.

Peternak milenial yang digagas Narso berfokus pada pemanfaatan alat-alat produksi modern. Hal ini ditempuh untuk memuaskan rasa ingin tahu anak muda terhadap teknologi yang melebihi kaum tua.

Motivasi Pemuda Beternak, Dewan Pati Rintis Jaringan Peternak Milenial

Gerakan ini ia lakukan dengan tujuan meningkatkan daya beli peternak di Pati dan motivasi para pemuda untuk beternak. Seperti diketahui, tren lapangan kerja yang dipilih pemuda saat ini adalah kantoran dan bidang teknologi digital atau IT.

“Kita masih awal, baru pelatihan-pelatihan dan pengenalan alat produksi peternak dengan teknologi terbaru,” imbuh Anggota Dewan dan Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera itu.

Baca Juga :   Sekitar 150 Bidang Sawah di Desa Gempolsari Alamai Gagal Panen

Metode pemasarannya pun lewat media sosial dan internet. Dengan cara tersebut para peternak dapat memotong jalur distribusi perdagangan. Tak perlu lagi melalui pengepul atau pasar. Keuntungannya otomatis lebih besar karena barang langsung sampai ke tangan konsumen.

Komentar