Gedung Dewan Pati Tak Cukup Tampung Kendaraan Pengunjung

Pati, SMJTimes.com – Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin mengaku Gedung Dewan membutuhkan lahan parkir. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati pun berencana membuat area parkir yang berlokasi di belakang Gedung DPRD Kabupaten Pati.

“Kami butuh parkir. Di mana parkir ini bila ada kegiatan sampai jalan raya,” ujar Ali saat ditemui di Gedung DPRD Kabupaten Pati, Kamis (4/3/2021) lalu.

Selain pembangunan parkiran, rencananya juga sekaligus membangun gedung untuk para anggota DPRD Kabupaten Pati. Nantinya, ada empat lantai yang akan dibangun.

Lantai pertama untuk lahan parkir, lantai kedua hingga keempat untuk ruangan para anggota DPRD Kabupaten Pati. Setiap anggota dewan akan disediakan ruangan seluas 3×4 meter.

Baca Juga :   Haryono: Sebagai Dewan Saya Wajib Menampung Keluhan Masyarakat

Pembangunan ruangan kerja bagi anggota DPRD Kabupaten Pati ini dinilai perlu dipenuhi lantaran hingga saat ini mereka tidak mempunyai ruangan kerja sendiri.

“Sekelas DPRD kok ndak punya sama sekali. Kecuali pimpinan. Yang ada hanya ruangan komisi, ruangan fraksi itu. Ruangan ini untuk menunjang kegiatan dan tugas teman-teman DPRD,” kata politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) ini.

Komentar