oleh

PS Singgo Joyo Pati Laga dengan Pemain Klub Liga 1

Pati, SMJTimes.com – Hawa dingin selepas hujan tak menghalangi Persatuan Sepakbola (PS) Singgo Joyo menggelar pertandingan dengan Private Training Pati yang diperkuat beberapa pemain Klub Liga 1, Kamis (7/1/2021) sore.

Pertandingan yang digelar di Lapangan Sepakbola Singgojoyo, Desa Kuryokalangan, Kecamatan Gabus ini dalam rangka memperingati ulang tahun PS Singgo Joyo yang berdiri pada 7 Januari 1995 atau 26 tahun yang lalu.

Baca juga: Persiapan Arungi Liga 3, Persipa Pati Mencari Manajer Baru

“Dalam rangka merayakan ulang tahun Singgo Joyo yang ke-26 sekaligus merayakan tahun baru. Berhubung pandemi diselenggarakan secara sederhana dengan mengundang Private Training,” ujar salah satu Pendiri PS Singgo Joyo, Hayyin Nu’man kemarin.

Baca Juga :   Dispertan Pati Dapat Alokasi 6 Dokter Hewan dan 22 Penyuluh Pertanian

Dalam pertandingan itu, PS Singgo Joyo yang diperkuat pemain-pamain muda harus mengaku keunggulan Private Training Pati yang diperkuat beberapa pemain klub Liga 1.

Baca juga: Kabupaten Pati Masih Menunggu Kepastian Pelaksanaan Liga

Private Training Pati diperkuat punggawa Klub Liga 1. Di antaranya pemain PSIS Semarang, Riyan Ardiansyah dan Joko Ribowo hingga punggawa Bali United, Reza Irfana.

Mereka terpaksa vakum membela klub Liga 1 dan pulang ke Kabupaten Pati lantaran kompetisi tidak berjalan selama satu musim terakhir.

Baca juga: Menyibak Perjalanan PSG sampai Liga 2

Sementara itu, Nu’man mengaku PS Singgo Joyo telah mewarnai persepakbolaan di Kabupaten Pati dengan ikut kompetisi Gala Desa dan pada 2001 merebut gelar juara. Selain itu, PS Singgo Joyo juga beberapa mengikuti kompetisi lainnya.

Baca Juga :   Sembunyi-Sembunyi, Tempat Prostitusi Pati Terima Pelanggan

Nu’man berharap ke depan PS Singgo Joyo dapat terus melakukan pembinaan persepakbola di usia dini. Sehingga mampu berprestasi mampu mengangkat persepakbolaan di Kabupaten Pati serta bisa bermain di Liga 1.

Baca juga: Kompetisi Liga 2 Bakal Digelar dengan Format Home Tournament

“Semoga bisa membina usia dini bahkan kalau bisa mencetak pemain yang berprestasi,” harapnya.

Baca juga:

Reporter : Umar Hanafi

Komentar

News Feed