oleh

Kompetisi Liga 2 Bakal Digelar dengan Format Home Tournament

Jepara, Smjtimes.com – Kompetisi Liga 2 yang sempat terhenti karena wabah covid -19 akhirnya oleh PSSI akan dilanjutkan lagi bulan Oktober 2020 mendatang. Rencananya Liga 2 akan digelar dengan format home tournament dan wacana menggunakan pemain U-20.

Presiden Persijap, M. Iqbal Hidayat mengatakan saat ini Laskar Kalinyamat masih menunggu format kompetisi dan dimasukkannya pemain U-20 dalam lanjutan kompetisi ini.

“kita masih menunggu format kompetisi, untuk menjadi tuan rumah masih kita kaji. Harus ada lebih dari satu stadion yang layak. Secara kualitas Stadion Gelora Bumi Kartini sebagai stadion utama pernah menyelenggarakan kompetisi ISL, namun untuk stadion Kamal Junaidi sebagai stadion pendamping pasti dipertanyakan.”

Baca juga: Disiplinkan Warga, Satpol PP Pati Dirikan Posko Covid-19 di 23 Titik Fasilitas Umum

“Untuk jadi tuan rumah tentunya kita ingin, namun harus realistis. Untuk pemain U-20 kita pasti akan memasukkan beberapa pemain terbaik Jepara U-20,” urainya.

Sementara itu, Pelatih Persijap, Widyantoro mengatakan akan siap mendukung keputusan PSSI terkait anjuran pemasangan pemain U-20.

“Kalau untuk menunjang piala dunia U-20 yang digelar di Indonesia dan sudah menjadi keputusan kita dukung sepenuhnya dan saat ini saya dan manajemen lagi mendata pemain Persijap U-20,” terangnya. (*)

Baca juga: Tidak Rumahkan Karyawan, Pihak Hotel Pilih Pemangkasan Jam Kerja 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *