oleh

Penemuan Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Parit Pontianak

Pontianak, SMJTimes.com – Seorang warga menemukan sosok mayat mengapung di Parit Tokaya, Jalan Gajahmada Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Senin (16/11/2020) 04.30 WIB. Saat ini, mayat tanpa identitas tersebut tengah diselidiki oleh pihak kepolisian terkait penyebab kematiannya.

“Masih sedang dicek oleh dokter,” kata Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii, Senin (16/11/2020).

Baca juga: Mayat Pria Tanpa Identitas dengan Luka Tusuk Leher Ditemukan Tergeletak di Jalan

Menurut Rully, saat ditemukan, mayat itu dalam kondisi membengkak dan mengenakan baju lengan pendek hitam, bercelana panjang jenis jin biru.

“Tingginya sekitar 165 sentimeter dan berambut mohawk,” ungkap Rully.

Baca juga: Penemuan Mayat Membusuk di Kebun Bambu

Rully menjelaskan, mayat tersebut ditemukan salah seorang warga usai melaksanakan shalat subuh. Berdasarkan keterangannya, saat ditemukan, si mayat mengapung dalam kondisi telungkup.

“Kemudian saksi memberitahukan ke warga setempat, lalu warga setempat melaporkan hal tersebut ke anggota kepolisian,” ujar Rully.

Baca juga: Penemuan Mayat Tinggal Tulang di Mojokerto Menggemparkan Warga

Untuk mengungkap kasus tersebut, lanjut Rully, pihaknya telah mendatangi lokasi untuk menggelar olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi. Selain itu, penyidik juga masih menunggu hasil otopsi.

“Kepada seluruh masyarakat, yang merasa ada keluarga hilang dengan ciri-ciri yang sama, diharap segera mendatangi kantor kepolisian terdekat,” tutup Rully.

Baca juga: 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Mayat Pria Berambut Mohawk Ditemukan Mengapung di Parit Pontianak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *