oleh

Video Mirip Zara Eks JKT48 Viral, Ibunda Minta Jangan Hakimi

SMJ Times – Video diduga mirip pemain film Adistya Zara viral di media sosial, Ibunda minta berhenti hakimi putrinya. Permintaan tersebut di sampaikan Sofia Yulinar melalui story akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

“Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop Judging, please,” tulis Yulinar, dikutip oleh SMJTimes.com, Jumat (21/8/2020).

Baca juga: Fakta Sheet Mask Masker ala Korea

Yulinar meminta agar masyarakat berhenti untuk menghakimi putrinya yang dapat mengguncang kesehatan mental.

Dalam story yang diunggahnya, Ia pun menyatakan akan selalu mendampingi eks-personel JKT48 tersebut.

“I’m with her no matter what,” tulisnya.

Diketahui, video yang diambil dari insta story terlihat seorang yang mirip Zara tengah bersama dengan kekasihnya, Zaki Pohan.

Baca juga: Jangan Sepelekan Kesemutan, Bisa Jadi Gejala Penyakit

Dalam foto tersebut, si laki-laki bersandar di bahu perempuannya. Keduanya, tampak sadar dengan keberadaaan kamera yang merekam kebersamaanya.

Mereka yang terlihat bersantai dengan senyuman yang merekah, seketika tampak lelaki meremas payudara si perempuan. Ia pun tampak terkejut, namun selang beberapa waktu, perempuan pun tampak biasa saja.

Video yang berdurasi 11 detik tersebut menjadi perbincangan khalayak di jagat dunia maya beberapa waktu terakhir. Didapati Zara menghapus foto profil dan kolom komentar di akun @zaraadhisty miliknya.

Baca juga: 

Jangan Sepelekan Kesemutan, Bisa Jadi Gejala Penyakit

Beberapa Upaya Tingkatkan Imunitas Tubuh

Mitos Misteri Malam Satu Suro

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *