oleh

Resmi Dibuka, Jateng Fair 2019 Jadi Ajang Hiburan dan Promosi

Semarang – Jateng Fair 2019 yang diselenggarakan di Kawasan Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP) Kota Semarang resmi dibuka pada Jumat malam (28/6) oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Pesta rakyat ini bukan sekedar acara hiburan semata karena menjadi ajang promosi pembangunan di bidang usaha perdagangan, perindustrian, kerajinan Jawa Tengah.

Jateng Fair 2019 digelar hingga 14 hari, dari 28 Juni hingga 14 Juli 2019 dan dibuka pukul 16.00 – 23.00 WIB. Dengan mengangkat tema ‘Glorious Borobudur’, Jateng Fair menyajikan aneka pameran, wahana rekreasi dan hiburan.

“Kalau mau promosi ini tempatnya, kalau mau eksis bisa di sini, cari hiburan dan wisata kuliner semuanya bisa di sini,” ujar Ganjar dalam pembukaan Jateng Fair 2019.

Baca juga : Produk Inovatif dan Seni Budaya Bakal Semarakkan Pesta Rakyat Jateng 2019

Ganjar mengatakan, pagelaran Jateng Fair selalu digelar setiap tahunnya. Namun, ia memastikan, dalam setiap perhelatan, pihak panitia akan terus menampilkan hiburan yang baru setiap tahunnya.

“Setiap tahun coba kita perbaiki, dan memberikan hiburan yang baru. Partisipasi publik sangat penting, untuk memberikan masukan kepada kami tentang acara ini,” ucapnya.

Saat ini, kendala sarana prasarana lokasi PRPP dinilai Ganjar masih terbatas. Ia meyakinkan, bahwa dalam waktu tidak lama lagi, lokasi PRPP akan diperbaiki dan dibangun menjadi tempat yang lebih menarik.

“Mudah-mudahan problem di sini bisa segera selesai. Maka tidak lama lagi bisa kita bongkar, kita perbaiki semua menjadi tempat yang lebih bagus,” ujarnya. (*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *