Para Siswa SMA Terjebak dalam Permainan Mafia Mematikan, Berikut Sinopsis Night Has Come

SMJTimes.com – Satu lagi drama Korea yang mengambil genre mystery-thriller. Menariknya, drama berjudul Night Has Come ini menceritakan kisah bertahan hidup dari sekelompok anak SMA saat berkaryawisata.

Drama ini disutradarai oleh Lim Dae-Woong yang juga pernah menggarap film Search 2020. Episode Night Has Come berjumlah 12, yang dapat ditonton lewat aplikasi Video setiap hari Senin. Terinspirasi dari permainan populer Mafia Game, Night Has Come akan menghadirkan cerita menarik sekaligus menegangkan.

Sinopsis drama Night Has Come

Dilansir dari laman Asianwiki, kisah Night Has Come dibuka dengan siswa kelas 2 dan 3 SMA Yooil yang melakukan karyawisata. Saat melakukan retret di daerah yang jauh dari keramaian, mereka dituntut untuk berpartisipasi dalam sebuah permainan mematikan.

Baca Juga :   Berikut 5 Fakta Menarik Drama A Time Called You

Dengan misterius, mereka mendapati sebuah aplikasi terpasang di ponsel, hingga membuat mereka menghadapi permainan seperti Mafia Game dalam kehidupan nyata.

Awalnya, para siswa tak menyadari konsekuensi mengikuti permainan tersebut. Namun, di tengah malam, saat semua orang tertidur, seorang siswa tiba-tiba bunuh diri. Setelah insiden tersebut, ponsel mereka menerima pesan berisi ‘malam telah tiba’. Keadaan semakin mencekam ketika kematian demi kematian tersebut terus berlanjut.

Komentar