Penjelasan Akhir Night Has Come, Temukan Jawaban di Balik Permainan Mafia Game

SMJTimes.com – Kedua belas episode drama Korea Night Has Come telah ditayangkan. Di episode terakhirnya, semua misteri yang disajikan dalam drama tersebut telah terjawab.

Night Has Come sendiri merupakan drama bergenre thriller yang mengisahkan sekelompok siswa SMA Yooil yang melakukan retret melakukan permainan bertahan hidup mematikan bernama Mafia Game. Kengerian mulai terasa saat satu per satu siswa tersebut meninggal dunia dengan cara mengenaskan.

Akhir kisah tersebut berhasil menjawab pertanyaan penonton, seperti siapa mafia sebenarnya dan mengapa mereka melakukan permainan mematikan tersebut. Meski demikian, drama ini mengandung plot twist yang tidak disangka-sangka.

Berikut penjelasan akhir drama Night Has Come.

Kemenangan di pihak warga

Mafia game tersebut dimenangkan oleh warga. Di malam terakhir, Jin Da-Beum yang merupakan mafia membunuh Im Eun Chan dan Choi Mi Na, sementara Nam Yeon Woo terleminasi karena voting.

Baca Juga :   Kisahkan Tentang Kekuatan Super, Berikut Sinopsis Drama Korea Baru ‘Moving’

Namun, Jin Da-Beum tewas setelah tertusuk oleh pisau Kim Jun Hee yang diselamatkan oleh Oh Jung-Won. Sementara itu, Lee Yeon-Seo menahan tusukan pisau Jin Da Beum yang diarahkan oleh Oh Jung-Won.

Komentar