Lagu-lagu Terbaik Billie Eilish, Relate dengan Kehidupan Anak Muda

SMJTimes.com – Billie Eilish merupakan penyanyi Amerika, sekaligus penulis lagu yang berbakat. Penyanyi kelahiran tahun 2001 tersebut memiliki nama asli Pirate Baird O’Connell. Billie Eilish sendiri mulai menulis lagu dengan kakaknya yang bernama Finneas O’Connell.

Lewat kemampuan bermusiknya, ia telah menciptakan banyak lagu yang disebut relate di telinga para pendengarnya. Menurut penggemar, tersirat makna dalam lagu-lagunya tersebut hingga dapat menyentuh hati pendengar.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut sejumlah judul lagu terbaik Billie Eilish.

Lovely

Lagu ini dinyanyikan bersama Khalid. Lagu ini memiliki suasana yang tenang dan menyentuh. Lagu ini menceritakan tentang perasaan kesepian dan kepiluan yang mendalam yang dialami seseorang. Di Spotify sendiri, lagu ini telah didengar sebanyak 2,5 miliar kali.

Baca Juga :   Alami Cedera Kaki, BamBam GOT7 Batalkan Jadwal Konser

Happier Than Ever

Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang terjebak dalam hubungan yang tidak sehat atau toxic. Lewat liriknya, dijelaskan tentang kegalauan seseorang tentang haruskah ia bertahan pada hubungan itu atau haruskah ia melepaskannya. Di Spotify sendiri, lagu ini telah didengar sebanyak 1,1 miliar kali.

Idontwannabewithyouanymore

Lagu terbaik Billie Eilish selanjutnya adalah Idontwannabewithyouanymore. Lagu ini ditulis oleh Billie dan kakaknya Finneas O’Connell. Lewat liriknya, lagu ini menceritakan perasaan pribadi yang benar-benar dialami oleh Billie, seperti kecemasan, ketidakpercayaan diri, hingga ketakutan tidak bahagia. Di Spotify sendiri, lagu ini telah didengar sebanyak lebih dari 1 miliar kali.

Bitches Broken Hearts

Lagu ini ditulis sendiri oleh Billie Eilish. Bitches Broken Hearts menceritakan tentang seseorang yang sulit untuk mengungkapkan dan mengakui perasaan cinta. Di Spotify sendiri, lagu ini telah didengar sebanyak 475 juta kali.

Baca Juga :   Jungkook BTS Diskusikan Rencana Comeback November Mendatang

Copycat

Copycat berisi kritik kepada seseorang yang sering mengikuti gaya busana hingga tingkah lakunya. Billie selalu merasa banyak orang yang mencoba untuk menirunya dan hal ini membuatnya terganggu. Di Spotify sendiri, lagu ini telah didengar sebanyak 479 juta kali. (*)

Komentar