4 Aplikasi untuk Lacak Nomor Panggilan Tak Dikenal

SMJTimes.com – Saat ada nomor tak dikenal tiba-tiba menelepon, mungkin hal tersebut membuat anda was-was dan curiga. Apalagi, nomor tak dikenal biasanya sangat mengganggu. Oleh karena itu, untuk menghindari penipuan, beberapa aplikasi ini sangat membantu anda mengetahui penelepon dibalik nomor tersebut.

Dilansir dari CNN Indonesia, berikut daftar aplikasi untuk mengecek nomor tak dikenal.

Getcontact

Aplikasi ini merupakan aplikasi paling umum yang digunakan oleh orang-orang. Fitur Getcontact mampu memberikan informasi terkait nomor yang menghubungi anda. Selain bisa melacak, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memberi tag atau label kontak kepada nomor yang anda simpan. Nantinya, nama kontak yang Anda berikan ke sebuah nomor akan masuk ke data nama kontak Getcontact.

Baca Juga :   TikTok Affiliate, Program TikTok yang Bisa Hasilkan Komisi dari Konten

Caller ID

Caller ID merupakan aplikasi yang digunakan untuk melacak nomor tak dikenal. Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk digunakan sebagai pencadangan kontak yang tersimpan. Selain itu, layanan gratisnya juga menawarkan fitur merekam telepon masuk dan keluar untuk keperluan dokumentasi.

Sync.ME

Sync.ME tersedia versi aplikasi android, iOS dan situs web. Selain untuk mengidentifikasi nomor kontak, aplikasi ini juga dapat menyinkronkan nomor kontak yang disimpan dan menggabungkan kontak yang terduplikat.

Komentar