Ayah Sam Kim Menjadi Korban Penembakan di Seattle

SMJTimes.com – Kabar duka datang dari industri musik Korea. Berdasarkan informasi dari media Korea di Amerika, ayah Sam Kim yang bernama Kim Han-Soo meninggal dunia di Seattle. Ayah Sam Kim menjadi korban penembakan pada 13 Januari waktu setempat. Agensi Sam Kim sendiri baru memberikan pernyataannya kepada publik pada tanggal 26 Januari kemarin.

Dikutip dari Soompi (26/1), mereka menyatakan, “Kami mengkonfirmasi bahwa berita yang dikabarkan tentang meninggalnya ayah Sam Kim adalah benar. Kami akan berterima kasih jika anda sekalian dapat menyampaikan rasa belasungkawa kepada Sam Kim. Mohon doanya semoga beliau tenang dalam kedamaian.”

Kim Han-Soo dikabarkan meninggal setelah ditembak oleh pencuri di restoran daerah Seattle, Washington pada hari Jumat (13/1). Berdasarkan Koreaboo (27/1) yang mendapatkan informasi dari pihak setempat, pada hari itu restoran teriyaki yang dikelola ayah Sam Kim dirampok oleh beberapa orang tak dikenal. Perampok itu menembaki korban di bagian torso, kemudian melarikan diri.

Komentar