oleh

397 Atlet Taekwondo Ikuti Pra -Porprov Jateng 2022

Pati, SMJTimes.com – Sebanyak 397 atlet taekwondo dari 35 kontingen kabupaten/kota se-Jawa Tengah (Jateng) ikut serta meramaikan ajang Pra-Proprov Jateng tahun ini.

Pra-Porprov Taekwondo 2022 diselenggarakan dari mulai 26 hingga 28 Agustus 2022. Kejuaraan itu dibuka secara resmi oleh Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro di Lapangan Tenis indoor, komplek Stadion Joyokusumo Pati, Jumat (26/8/2022).

Pj Bupati Pati berterimakasih kepada seluruh pihak yang berkontribusi dalam pelaksanaan pra-porprov kali ini. Dirinya pun mengapresiasi kerja keras Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati,  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jateng dan Pengda Taekwondo Jateng serta KONI Kabupaten Pati.

Tak lupa, dirinya memberikan support kepada para atlet yang mengikuti kejuaraan cabang olahraga bela diri tersebut. Menurutnya, para atlet yang hadir merupakan orang-orang pilihan utusan dari 35 kabupaten/kota.

Baca Juga :   DPRD Pati Harapkan Kontingen Pati Raih Juara Umum

“Tadi dilaporkan untuk atlet Pati mendapatkan wildcard, sehingga tidak mengikuti pra-porprov yang akan dilaksanakan ini,” ujar Henggar dalam sambutannya.

Komentar