oleh

Bupati Haryanto Pimpin Sport Tourism Pati Run 2022

Pati, SMJTimes.com – Ribuan masyarakat Kabupaten Pati penuhi Alun-Alun Kota Pati turut memeriahkan acara Sport Tourism Pati Run 2022. Acara tersebut adalah rangkaian agenda dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pati ke-699 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77.

Pagelaran akbar yang digelar pada hari ini, Sabtu (13/8/2022) dimulai pukul 06.30 WIB yang dipimpin langsung oleh Bupati Pati Haryanto.

Terlihat perwakilan dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pati, beberapa kepala desa, serta anak sekolah SMP hingga SMA tumpah ruah di Alun-Alun Simpang Lima Pati itu.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pati Haryanto mengatakan jika acara Sport Tourism Pati Run 2022 ini memberi kesempatan kepada para pecinta olahraga lari di Kabupaten Pati dan sekaligus membangkitkan ekonomi yang sempat tenggelam karena pandemi.

Baca Juga :   Kebocoran Pipa, PDAM Pati: Tanggung Jawab Pemenang Tender

“Acara Sport Tourism Pati Run 2022 kali ini memberikan kesempatan kepada para pecinta olahraga lari di Kabupaten Pati, sehingga yang ikut tidak dibatasi dari kalangan pendidikan, TNI, Polri dan masyarakat umum,” ucap Haryanto.

Komentar