oleh

Cerita Istri Hendra Kurniawan Soal Sambo Buat Skenario Kematian Brigadir J

SMJTimes.com – Istri Brigjen Hendra Kurniawan, Seali Syah menceritakan bagaimana komunikasi antara suaminya dan Ferdy Sambo ketika kejadian pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat terjadi.

Dilansir dari Detik news, komunikasi keduanya itu terjadi ketika Hendra telah dinonaktifkan sebagai Karopaminal Divisi Propam Polri.

“Kayak ‘Ndra cuma elo orang yang gue percaya, demi Tuhan’ gitu kan,” ujar Seali.

Suaminya tersebut pun kemudian memberikan semangat kepada Ferdy Sambo lantaran belum mengetahui skenario yang dibuat atasannya itu.

“Habis itu suami bilang ‘Ya udah lah Bang, ya kita kuat-kuat diri aja’ dia bilang gitu,” tutur dia.

Seali Syah juga menceritakan suaminya yang tidak mengetahui kejadian sebenarnya dan hanyan meyakini skenario yang telah disampaikan Sambo kepada suaminya soal baku tembak yang terjadi.

Baca Juga :   Bansos Beras di Masa PPKM Darurat Belum Pasti

“Ya udah beliau (Ferdy Sambo) cuma bilang ‘Masalahnya ini bini gue Bro, gue kepikiran harga diri sebagai suami, sebagai kepala rumah tangga’ gitu,” tuturnya.

Kemudian pada hari kejadian, Hendra diminta untuk datang ke rumah dinas Ferdy Sambo. Ia tiba pada pukul 19.00 WIB. Dan tidak langsung masuk ke TKP, lantaran Sambo mengajaknya ngobrol di dalam garasi.

Saat itulah, Hendra diceritakan Sambo skenario yang dibuatnya.

Komentar