Wamenkumham Eddy Hiariej Kunjungi Kantor Imigrasi Pati

Pati, SMJTimes.comKantor Imigrasi (Kanim) Kelas 1 Non TPI Pati pada Kamis (4/8/2022) hari ini didatangi pejabat tinggi negara yakni Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham), Edward Omar Sharif Hiariej atau Eddy Hiariej.

Dalam agenda sidak ataupun kunjungan kerjanya tersebut, Eddy Hiariej menyoroti seputar pelayanan yang dilakukan oleh Kanim Pati.

Menurutnya standar pelayanan yang diberikan oleh Kanim Pati sudah baik. Hal tersebut dipertegas dengan raihan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2021.

“Saya rasa standar untuk melakukan pelayanan publik sudah baik, apalagi pelayanan Kanim Kelas 1 Pati ini sudah mendapatkan predikat WBK ya,” katanya saat diwawancarai oleh awak media siang ini.

Baca Juga :   Satpol PP Bubarkan Gelaran Wayang di Juwana

Lebih lanjut, ia mengatakan perlu adanya peningkatan segi pelayanan agar pada tahun 2022 Kanim Pati dapat memperoleh predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Dan justru saya rasa perlu lagi adanya peningkatan ataupun ditingkatkan lagi untuk meraih predikat WBBM itu ya,” imbuhnya.

Komentar