oleh

Pemkab Pati Lakukan Rapat Koordinasi Bahas Persiapan Porprov 2023

Pati, SMJTimes.com – Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2023 mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati menggelar rapat koordinasi dengan sejumlah pengurus cabang olahraga (cabor) hari ini, Kamis (30/6/2022).

Rapat yang digelar di Ruang Penjawi Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Pati ini dihadiri oleh tokoh penting di antaranya Bupati Pati, perwakilan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, tokoh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), dan perwakilan pengurus cabang olahraga se-Kabupaten Pati.

Diketahui, Kabupaten Pati akan menjadi tuan rumah bersama Kudus, Rembang, Jepara, dan Purwodadi. Sementara, upacara pembukaan digelar di Kabupaten Pati.

Bupati Pati Haryanto dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemkab Pati telah menyiapkan anggaran untuk menyukseskan rangkaian acara Porprov Jateng tahun depan. Termasuk untuk insentif para atlet berprestasi yang ikut serta dalam event olahraga terbesar di Jawa Tengah itu.

Baca Juga :   Fix! Pj Bupati Pati Dilantik

Anggaran ini dipastikan akan cair tahun depan pada agenda Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) murni Tahun 2023.

“Bonus paling tidak kita perhatikan. Kita tergantung kemampuan keuangan. Karena sudah kita alokasikan 2023, namun jumlah belum tahu, kan belum di-rembuk. Yang jelas kita sudah persiapkan,” ujarnya.

Komentar