oleh

SMPN 1 Juwana Adakan Penilaian Akreditasi Perpustakaan Tingkat Nasional

Pati, SMJTimes.com – Perpustakaan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Juwana menjadi salah satu sekolah yang terpilih di Kabupaten Pati untuk berkesempatan melakukan penilaian akreditasi nasional.

Kegiatan akreditasi tersebut dilakukan sebagai upaya dan komitmen pihak sekolah maupun Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Dinarpus) Kabupaten Pati yang bertindak sebagai pembimbing dalam meningkatkan mutu literasi.

Kegiatan penilaian yang diselenggarakan secara langsung di ruang perpustakaan SMP N 1 Juwana tersebut dilakukan oleh tim asesor dari lembaga akreditasi perpustakaan tingkat nasional.

Penilaian tersebut diawali dengan pembukaan yang disampaikan oleh Kepala Sekolah Amin Aolawi. Dalam sambutan, pihaknya menyampaikan terimakasih karena telah diberi kesempatan untuk dilakukan penilaian akreditasi tingkat nasional.

Baca Juga :   La Nina Berpotensi Mengancam Panen Raya di Pati

Ia menerangkan bahwa sejauh ini perpustakaan SMP N 1 Juwana telah berupaya maksimal dalam memberi pelayanan baik bagi siswa-siswi maupun seluruh warga sekolah.

“Kami sampaikan terimakasih kepada tim asesor dan juga dinas yang telah berkenan untuk mendatangi kami. Selama ini kita juga sudah melakukan beberapa inovasi, seperti mengimbau guru-guru untuk membuat karya-karya buku dan sebagainya,” ungkapnya.

Komentar