oleh

Sejumlah Fraksi di DPRD Pati Soroti LPJ APBD 2021

Pati, SMJTimes.com – Dilaksanakannya Rapat Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pati Tahun Anggaran (TA) 2021 beberapa waktu yang lalu mendapat tanggapan dari fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Dalam agenda rapat paripurna yang berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Pati pada Rabu (8/6/2022) yang dihadiri langsung oleh Bupati Pati Haryanto dan Wakil Bupati Saiful Arifin, kedelapanĀ  fraksi menyampaikan pandangan umum perihal pertanggungjawaban APBD tersebut.

Dalam kesempatan tersebut salah satu anggota DPRD dari Komisi B, Suriyanto yang ditunjuk sebagai juru bicara fraksi menyampaikan pandangan umum dari seluruh Fraksi DPRD Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Puskesmas di Pati Tak Mampu Capai Target Vaksinasi

Terdapat beberapa hal di masa kinerja Haryanto pada periode 2017-2022 yang mendapatkan sorotan dari para anggota dewan. Di antaranya dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang menanyakan seputar Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) refocusing dana penanganan Covid-19 tahun 2021. Mereka ingin LPJ disampaikan secara terperinci dan transparan.

Komentar