Hadiah bagi Pemenang Lomba Jurnalistik Pati Diserahkan Hari Ini

Pati, SMJTimes.com – Para penenang Lomba Karya Jurnalistik Hari Pers Nasional (HPN) 2022 diumumkan. Para pemenang empat cabang lomba jurnalistik menerima penghargaan dan hadiah dari PWI (Persatuan Wartawan Indonesia), Polres Pati, dan Kodim 0718/Pati hari ini, Jumat (29/4/2022).

Moh. Noor Effendi selaku Ketua PWI Pati mengungkapkan, lomba ini digelar dalam rangka meningkatkan kreativitas sekaligus membina para awak media sebagai penyampai informasi di masyarakat.

Effendi menyebut, wartawan dan masyarakat untuk mengikuti lomba karya jurnalistik tahun ini cukup tinggi dibuktikan dengan para pendaftar yang sampai menyasar luar daerah.

“Ada empat jenis,  dua kategori lomba. Lomba fotografi tingkat umum, lomba reels video pendek umum. Dan lomba penulisan khusus untuk wartawan bukan dari Pati saja pesertanya, ada dari Jakarta hingga Bali. Antusiasnya luar biasa,” ujar pria yang akrab disapa Pendi itu.

Baca Juga :   Pemkab Pati Belum Optimal Pedulikan Para Veteran

Lomba foto kategori umum diikuti oleh 95 peserta. Kemudian lomba foto kategori wartawan diikuti oleh 31 peserta. Lomba video reels instagram diikuti oleh 18 peserta, dan terakhir lomba menulis berita diikuti oleh 15 peserta.

Komentar