oleh

Dewan Apresiasi Prestasi Siswa MTs N 1 Pati

Pati, SMJTimes.com – Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati memberikan apresiasi setinggi-tingginya Kepada siswa MTs Negeri 1 Pati yang berhasil meraup 957 medali dalam sehari.

“Dengan prestasi yang luar biasa itu, semoga menjadikan motivasi kepada Kepala Sekolah serta para guru untuk lebih bekerja keras dan bekerja ikhlas agar MTs Negeri 1 Pati bisa mempertahankan prestasinya bahkan lebih berprestasi lagi,” ungkap Muntamah.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada siswa berprestasi dan kepada para guru pembimbing serta Kepala Sekolah yang sudah mempersiapkan anak-anak dapat bersaing di tingkat Nasional maupun Internasional.

Dewan Apresiasi Prestasi Siswa MTs N 1 Pati
Foto :

“Prestasi ini dinilai telah mengukir harum nama Kabupaten Pati di kancah Nasional maupun Internasional.Tingkatkan terus prestasimu, tunjukkan kalau orang Pati adalah unggul dan andal,” tegasnya kepada SMJTimes.com melalui telepon belum lama ini.

Baca Juga :   DPRD Pati Imbau Tempat Hiburan Malam Tutup Selama Ramadan

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menegaskan, ia merasa sangat bangga karena telah memiliki siswa-siswi yang pintar dan berprestasi di level Nasional maupun Internasional.

Sebagai informasi, siswa MTs Negeri 1 Pati kembali memborong 957 medali pada tujuh event dalam sehari, Minggu (20/2/2022), Ketujuh event tersebut, yakni National Youth Olympiad, Pekan Kompetisi Nasional, Olimpiade Nasional Madrasah, Kompetisi Matematika SMP/MTs, Cendekia Mathematics, NYMC & KPPI, dan Simple Competition AKM yang digelar secara daring.

Adapun rincian medali yang diperoleh terdiri dari 165 emas, 313 perak, 335 perunggu, dan 144 harapan. (*)

 

Komentar

News Feed