Pemilu 2024, PPP Targetkan Peroleh 8 Kursi di Pati

Pati, SMJTimes.com – Pemilu 2024 masih dua tahun lagi, namun gelombang antusiasme politik terasa menggelora sejak tahun lalu.Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati menargetkan dapat memperoleh 8 kursi dalam Pemilu 2024 ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Fraksi PPP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati Suwito mengatakan, dalam gelombang pemilu selanjutnya, pihaknya menargetikan akan memperoleh 8 kursi.

“Target 7 sampai 8, mudah-mudahan bisa tercapai. Biar (pengurus) mereka bekerja keras. ini pendaftaran pembukaan caleg dari PPP,” ujar Anggota Komisi C DPRD Pati itu saat ditemui awak media saat menghadiri acara silaturahmi DPC PPP dan Fraksi PPP DPRD dengan PCNU Pati kemarin.

Untuk mencapai target tersebut, PPP Pati tengah menempuh berbagai langkah strategis, diantaranya mengnyinergikan partai dan organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang berafiliasi dengan partai, yakni Nahdlatul Ulama (NU) Pati.

Baca Juga :   DPRD Pati Imbau Tapem Sekda Pati Siapkan Pilkades 2021

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pati, Yusuf Hasyim saat diwawancara dalam acara silaturahmi DPC PPP dan Fraksi PPP DPRD dengan PCNU mengaku, turut mengapresiasi kedekatan NU dan PPP.

Komentar