oleh

Arwani Thomafi Optimis PPP Rebut Kursi Pimpinan DPRD Pati

Pati, SMJTimes.com – Muhamad Arwani Thomafi selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ingin pertahankan target kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Ia mengajak seluruh kader PPP di Bumi Mina Tani selalu menjaga ritme tradisi di kursi parlemen. Hal tersebut dirinya kemukakan saat agenda kunjungan kerja (kunker) di Desa Kajen Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati, Minggu (7/8/2022) lalu.

Menurutnya, kalimat pertahankan ritme tradisi memiliki arti supaya PPP tidak mengalami penurunan elektabilitas di kontestasi Pileg 2024 mendatang di Kabupaten Pati. Saat ini ada 5 (lima) kader yang duduk di DPRD Kabupaten Pati periode 2019-2024.

Baca Juga :   Dewan Nilai Kopi Olahan Punya Nilai Jual Tinggi

“Kemudian targetnya yang dari Pati, karena selalu naik dari 1 (satu), naik 3 (tiga), lalu naik lagi 5 (lima). Tentu kita ingin naik, kita pertahankan ritme tradisi kenaikan kursi tersebut,” ucap Arwani.

Di samping itu, dirinya juga sudah menginstruksikan supaya bakal calon legislatif (bacaleg) dari Kabupaten Pati mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari.

Komentar