oleh

Menang 7-0 atas PS Bangka Setara, Laskar Saridin Tuai Pujian

Pati, SMJTimes.com – Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) menang telak dengan skor  7-0 atas PS Bangka Setara di pekan ke-2 Grup G Liga 3 Nasional.

Klub yang dijuluki Laskar Saridin itu menaklukkan PS Bangka Setara di Stadion Kebondalem, Kendal pada hari Rabu (9/2/2022).

Tujuh gol kemenangan anak asuh Nazal Mustofa itu diciptakan oleh Ahmad Khoirul Hudha pada menit ke-33, Faris Y. Suaib menit ke-34, Firman Djafar menit ke-52, Tri Handoko menit ke-62, Sahrudin Irwan menit ke-81, dan dua gol terakhir diciptakan Adha Nur pada menit ke-91 dan 92.

Kemenangan ini membuat klub kebanggaan warga Pati itu menuai pujian.

“Saya mewakili Persipa Pati, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Pati yang memberikan dukungan penuh kepada kami, untuk terus memberikan yang terbaik kepada Pati, ” ujar Dian Dwi Budianto selaku Manajer Persipa Pati saat diwawancarai SMJTimes.com via telepon, Kamis (10/2/2022).

Baca Juga :   30 ASN Berjuang Duduki Jabatan Kosong di Pemkab Pati

Menurutnya, pujian yang membanjiri Persipa itu disikapi dengan bijak oleh manajemen. Akan tetapi, pujian itu tidak serta merta membuat para pemain larut dalam euforiab

Ia berpesan kepada skuad Persipa agar tetap konsisten di laga berikutnya.

“Ini baru langkah awal kita, masih banyak pertandingan di depan esok hari, kita harus tetap konsisten, terus berlatih dengan serius untuk mencapai tujuan Persipa Pati,” imbuh Dian.

“Kami akan berusaha sepenuh hati untuk memberikan yang terbaik,” ucapnya.

Menurutnya, Persipa sangat membutuhkan support, dorongan, dan doa dari semua lapisan masyarakat Pati agar selalu diberi kemudahan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Saat ini Persipa Pati mengoleksi 6 poin usai menang secara beruntun. Persipa bertengger di puncak klasemen Grup G. (*)

Baca Juga :   Polres Pati Raih Penghargaan dari UNIBA

Komentar

News Feed