oleh

Tragis, Suami Bacok Istri hingga Tewas di Tangerang

SMJTimes.com – Kesal sering dimarahi oleh sang istri, seorang pria berinisial N (56) tega menusuk dan membacok istrinya NW (54) di Sepatan, Kabupaten Tangerang.
“Jadi awalnya cekcok, kemudian pelaku atau diduga suami dari korban kesal dan mengambil pisau yang berada di atas lemari. Menurut pengakuan awal sih karena sering dimarahi,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin saat dihubungi, Selasa (8/2/2022).

Komarudin mengungkapkan bahwa pisau yang digunakan menusuk korban adalah pisau untuk berdagang sehari-hari.

Ia mengatakan pisau tersebut ditusuk mengenai bagian perut istrinya.

“Setelah itu, ada upaya perlawanan dari istri. Kemudian merebut pisau yang dipegang oleh suaminya,” ucapnya.

Sempat melawan dan merebut pisau dari suaminya, pelaku bahkan tidak berhenti dan mengambil golok dan membacok sang istri hingga tewas di tempat.

Baca Juga :   ANBK Tingkat Madrasah Ibtidaiyah akan Diselenggarakan Kemenag Pati

“Pelaku kembali mengambil golok yang juga di atas lemari kemudian membacokkan ke beberapa bagian tubuh korban. Untuk istri sudah tidak bernyawa suami juga dalam kondisi tergeletak dengan beberapa luka di badan,” kata Komarudin.

Dalam hal ini, ia mengatakan bahwa pelaku terluka di bagian kepala, leher, dan jarinya. Namun, hingga saat ini, ia belum bisa memastikan luka yang diddapat pelaku dari senjatanya sendiri atau karena perlawanan sang istri.

“Bisa mungkin karena akibat tangkisan korban, bisa juga kena sendiri. Karena memang kejadian berada di ruangan yang cukup sempit ya di dalam kamar. Terduga pelaku sudah kita larikan ke rumah sakit karena juga mengalami luka yang cukup serius,” ujar Komarudin.

Baca Juga :   Bupati Pati Minta IPNU-IPPNU Jadi Agen Perubahan

Saat ini, pelaku menjalani perawatan intensif di RSUD Tangerang.

“Masih kami dalami karena saat ini terduga pelaku masih belum bisa dimintai keterangan karena memang sedang menjalani pengobatan. Ada 2 buah senjata yang kami temukan di TKP yakni sebilah golok dan 1 buah pisau,” beber Komarudin. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Motif Suami Bacok Istri hingga Tewas di Tangerang: Kesal Sering Dimarahi”

Komentar

News Feed